Google Mematenkan Teknologi 666

10:02:00 PM


Tersembunyi dalam tumpukan kertas-kertas, di bawah onggokan dokumen-dokumen, mungkin merupakan salah satu permohonan paten paling menakutkan yang pernah diajukan untuk didaftarkan. Dan itu berasal dari perusahaan teknologi raksasa paling terkenal di dunia, Google. Perangkat seperti apakah itu?   Mengapa tidak pernah ada pernyataan pers tentang alat ini? Hanya satu website yang pertama kali mengetahui paten ini dan mempublikasikannya dalam artikel, Gizmodo, blog teknologi populer, yang menyebut gadget ini sebagai Arloji Vampir.   Mengapa mereka menyebutnya seperti itu? Karena perangkat ini menghisap darah Anda... secara fisik.   

Google diam-diam mengajukan paten pada bulan Mei 2014 kepada pemerintah Amerika Serikat, untuk perangkat yang digunakan di pergelangan tangan, menyerupai arloji. Meskipun paten tersebut mengindikasikan bahwa alat ini bukan bertujuan untuk melacak secara realtime, Google menyediakan diagram untuk alat penemuan mereka ini. Bisa terlihat bahwa perusahaan ini berencana untuk memasarkan produk ini sebagai alat tanpa jarum, yang menyedot darah dari tubuh manusia.   Selama ini, darah dapat diekstrak dari tubuh manusia dengan menggunakan jarum sebagai jalan masuk ke dalam pembuluh darah vena, namun sekarang, tidak dibutuhkan jarum lagi. Cukup dengan Arloji Vampir. 

Google membanggakan bahwa perangkat ini dapat digunakan untuk menganalisis dan memantau apa pun yang terjadi di dalam tubuh Anda, seperti: kadar hormon, enzim, protein, sel dan molekul, termasuk kadar gula darah.   Banyak orang akan berpikir alat seperti ini sangat berguna bagi pasien penderita diabetes yang harus memantau gula darah mereka secara rutin.   Tapi seperti terlihat, Google mencari sesuatu yang lebih dalam dari semuanya ini, pangsa pasar diabetes yang bernilai milyaran dollar.  

 Arloji Vampir secara fisik dapat memantau apa pun yang sedang terjadi dalam tubuh Anda. Sebelum Anda mengatakan ini hal yang baik, bahwa alat ini dapat menyelamatkan nyawa yang tak terhitung jumlahnya, pertimbangkan apa yang mungkin dapat terungkap.   

Perusahaan teknologi ini telah membuka jalan untuk pelanggaran terbesar hak-hak privasi manusia dalam sejarah dunia. Pemahaman tentang "privasi" sudah ditelanjangi dalam World Wide Web (WWW). Tidak ada hal semacam itu. Tidak ada yang namanya privasi.   Para pemimpin perusahaan teknologi telah terlibat dalam pengambilalihan secara paksa hak-hak privasi oleh pemerintah Amerika Serikat. 

Telah diketahui umum bahwa NSA (National Security Agency) mengumpulkan milyaran kepingan data dari warga negara Amerika dan bahkan warga negara di banyak negara lainnya: sejumlah besar data mentah dari milyaran manusia, pembelian online mereka, surfing internet mereka, pikiran dan ide-ide mereka, foto-foto selfie mereka, video-video mereka, ekspresi opini-opini mereka. Seluruh data-data ini disediakan untuk National Security Agency (NSA) oleh perusahaan-perusahaan seperti Facebook, Yahoo, Apple, dan Google.   

Pengacara tertinggi NSA mengatakan bahwa para petinggi perusahaan internet dan teknologi, mengetahui program pengumpulan data yang dilakukan oleh NSA, yang dikenal dengan nama PRISM. Google secara sengaja menyediakan jutaan kepingan informasi data bagi NSA, namun mereka menyangkal bahwa Google melakukan hal semacam itu. Jadi akankah Anda sekarang mempercayakan kepada mereka data Anda yang paling pribadi: matrix darah Anda?  Dengan Arloji Vampir Google, seluruh data dalam tubuh Anda akan di-upload dan disimpan dalam mikrochip, kemudian disimpan dalam server dan dimasukkan dalam World Wide Web. Lalu itu akan menjadi bagian dari matrix World Wide Web (WWW), jaring-jaring yang telah mengambil alih dan menangkap setiap orang masuk ke dalamnya.   Darah Anda merupakan matrix data yang menunggu untuk dijelajahi. Darah dan daging tubuh manusia merupakan hal terakhir yang akan dikendalikan secara penuh oleh sistem Binatang itu, yang sekarang ini sudah ada. Segala sesuatu lainnya sudah ada di bawah kekuasaan Binatang itu. 

Tubuh Anda yang merupakan Bait Elohim merupakan satu-satunya yang tersisa, dan mereka menginginkan hak kepemilikan atas tubuh Anda, memiliki diri Anda sepenuhnya. Mereka ingin mengumpulkan setiap aspek tentang matrix data pribadi Anda, untuk dihubungkan dengan matrix yang lebih besar yang sudah mereka ciptakan.

1 Korintus 6:19  Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, --dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? (TB)

Ini merupakan fungsi tunggal dari perusahaan mega teknologi. Mereka bekerja untuk Binatang itu. Itu ada pada logo mereka. Perusahaan-perusahaan itu, termasuk Google, mengetahui arahnya. Mereka tahu apa yang akan terjadi di masa depan. DNA Anda harus dibawa masuk, untuk diprogram dalam jaring-jaring matrix.
First

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

waktuNya makin dekat aja

Balas

Berkomentarlah yang baik dan sopan, bagi komentar yang SPAM dan mengandung unsur SARA akan saya hapus. Terima kasih