Kesaksian Julie Whedbee : Patung Liberty Tenggelam

9:51:00 PM


Pada pagi kemarin, 29 Juni 2016, setelah terbangun, saya (Julie) dibeirkan penglihatan. Saya melihat Patung Liberty Amerika Serikat terendam ombak yang besar sekali. Dimana mana sekitar patung sudah terendam air. Ombaknya datang begitu cepat dan menelan dia sampai tidak terlihat lagi.
Dari Takhta Tuhan, BAPA memperlihatkan kepada saya Air Kehidupan dicurahkan dalam jumlah sangat besar yang belum pernah dicurahkan sebelumnya, sementara Dia tersenyum untuk umat-Nya. Air Kehidupan ini secara radikal merubah umat-Nya menjadi orang orang kemuliaan, setiap orang menerima kristal indah seperti kendi Air Kehidupan yang dituangkan untuk Mempelai-Nya, dan dari sana kepada pelayanan mereka. Air Kehidupan ini sebenarnya terbuat dari jutaan permata yang kecil, bersinar dan indah bentuknya, harta melebihi apapun yang berasal dari Kerajaan Surga, dengan curahan ini, Mempelai-Nya bersinar dan terlihat transparan.

PESAN DARI YESHUA:
Ini adalah AKU, Anak Domba yang telah disembelih, sekarang akan kembali sebagai Singa yang mengaum. Ini adalah AKU, Penebusmu, yang menjadi perantara semua manusia. Ini adalah AKU, Raja Tertinggi dan Penasihat bagi semua. Dengarlah AKU, karena AKU ingin perhatianmu tertuju dan pandanganmu tajam.

Dengan pencurahan yang besar dan dahsyat kepada umat-KU. Kerajaan dan bangsa yang kuat dan berkuasa akan jatuh, karena mereka dibangun bukan dengan Fondasi-KU, tetapi dengan keserakahan, nafsu dan berhala oleh manusia akan kesombongannya. Pada hari ini AKU mengumumkan, lebarkan tanganmu, arahkan ke Surga dan angkat matamu untuk Rajamu!

AKU dan BAPA sangat bersukacita, dan seluruh Surga berkumpul untuk pencurahan yang mulia ini. Karena ini adalah pencurahan pada masa akhir yang telah AKU limpahkan kepadamu untuk membawa banyak jiwa jiwa kepada-KU supaya Kami bisa membawa Kerajaan baru di Bumi ini.
AKU telah mempersiapkan umat kudus untuk melakukan Mandat-KU, mempersiapkan segalanya karena sistem dunia ini akan runtuh. Bertahanlah hai Umat-KU karena segala yang telah AKU ajarkan kepadamu dan Hukum-KU telah tertulis dalam hatimu.

Gereja sejati-KU mengetahui siapa mereka sebenarnya. Di mata dunia, mereka bukanlah siapa siapa. Mereka adalah yang dianiaya, tertindas dan dikucilkan. Mereka yang dijauhkan, dikucilkan dunia dan tidak diperhatikan. Banyak Mempelai Sejati-KU adalah ibu rumah tangga, rendah di mata dunia, melakukan tugas dan pekerjaan yang tidak akan dilakukan oleh yang angkuh. Tetapi mereka inilah yang paling dekat dengan Hati-KU, karena mereka murni hatinya, dan setiap pekerjaan sederhana dan kecil mereka melakukannya untuk Kemuliaan-KU, untuk memajukan Kerajaan-KU. Mereka yang patah hati dan rendah hati mendapatkan penghormatan tertinggi dalam Kerajaan-KU karena mereka telah memberikan segalanya. Api-KU terbakar panas dalam mereka karena mereka mengejar hanya AKU dan cukup AKU. Sesungguhnya AKU berkata kepadamu, yang pertama akan menjadi yang terakhir dan yang terakhir akan menjadi yang pertama.

Kepada kalian permata-KU yang berharga, AKU telah membawa kalian keluar dari dunia untuk membawamu ke dalam Hati-KU. Kau telah sabar dan menderita begitu lama. AKU berkata kepadamu sekarang, bangkitlah! Ulurkan tanganmu untuk mendapatkan pencurahan hujan terakhir yang telah AKU siapkan untuk masa ini. AKU siap memakaimu untuk pekerjaan yang besar dan dahsyat untuk Nama-KU.

Banyak kekacauan akan terjadi. Kalian yang berjalan dengan iman dan percaya kepada-KU tidak akan tergoncang. Sementara dunia akan tunduk karena harus membayar dosa dosa mereka, Milik-KU akan bersinar dengan kemuliaan, wajahmu berubah menjadi seperti-KU, memancarkan kasih BAPA kepada anak anak-Nya.

Kalian akan melebihi batasan dunia ini, melangkah menuju kekekalan, sementara masih berada dalam dunia ini. Ini adalah misteri yang hanya dimengerti oleh Mempelai-KU, karena dia telah menerima Hikmat-KU dalam hatinya dan mempersiapkan dirinya sebagai bejana, tubuh dan wadah suci-KU.

Bersiaplah untuk menerima yang terhilang dan perlu dihibur, yang hancur dan terhampas. Kasih-KU akan mengalir melaluimu adalah penyembuhan yang mereka butuhkan dan menolong rasa sakit mereka yang terjadi setelah AKU mulai melepaskan penghakiman di seluruh dunia. Keselamatan akan mendekati bagi mereka yang menderita.

Berikan mereka Hati-KU. Karunia yang begitu besar, tetapi pesannya begitu sederhana. Kasih adalah selalu yang memberikan kehidupan, juga pengorbanan Darah-KU dan kuasa penebusan.
Persiapkan dirimu, tentara-KU. Waktunya sudah tiba.
Previous
Next Post »

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Berkomentarlah yang baik dan sopan, bagi komentar yang SPAM dan mengandung unsur SARA akan saya hapus. Terima kasih